Tingkatkan Layanan, King Abdul Aziz Quality Award Digelar

Kantor Urusan Pengunjung Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi yang berlokasi pada Madinah memenangkan penghargaan King Abdulaziz Quality Award buat kategori penampilan terbaik.

Kantor tadi mendapat perak buat edisi ke-4 hadiah tersebut, atas penampilan terbaik kementerian dan jua sebagai organisasi, institusi pendidikan tertinggi dan direktorat bidang kesehatan.

Menteri Haji dan Umrah Saudi, Mohammad Saleh Benten, lantas memberikan selamat pada staf kementerian atas pencapaian mereka. Benten menyampaikan, prestasi ini mendorong seluruh sektor pada kementerian bersaing dan menaikkan level pada layanan haji.

“Ini tidak akan tercapai tanpa bimbingan Allah & kreativitas serta upaya berkelanjutan menurut staf kementerian. Staf kementerian bekerja keras buat menyediakan layanan berkualitas tinggi bagi jamaah sinkron dengan arahan pemerintah,” istilah Benten, dilansir pada Saudi Gazette, Kamis (1/11).

Wakil Menteri Haji & Umrah Saudi, Dr Abdulfattah Sulaiman Mashat, menyampaikan penilaian & indikator kinerja buat layanan dan inisiatif kementerian secara positif merefleksikan kualitas layanan yg disediakan.

Menurutnya, supervisi yg diberikan dalam layanan ini pula menerangkan apa yg perlu dikembangkan & bagaimana menjangkau layanan berkualitas lebih tinggi sinkron acara Kementerian Haji & Umrah Travel wisata halal.

Sementara itu, wakil Menteri Haji & Umrah untuk Urusan Pengunjung pada Madinah Mohammed Al-Bejawi berkata, pencapaian ini adalah keberhasilan semua sektor Kementerian Haji & Umrah di bawah kepemimpinan menteri dan wakil menteri Haji dan Umrah.

“Penghargaan ini menegaskan keunggulan kementerian dan kerjasama yang berkelanjutan dengan berbagai sektor buat selalu memastikan layanan terbaik bagi jamaah,” istilah Al-Bejawi.

King Abdulaziz Quality Award bertujuan mempromosikan konsep kualitas dan pentingnya aplikasinya menggunakan memotivasi dan mendorong sektor publik & swasta untuk mengadopsi & menerapkan prinsip-prinsip manajemen kualitas total pada taraf nasional.

Di samping, supaya sektor-sektor tersebut memaksimalkan kualitas pada sektor produksi & jasa buat menaikkan daya saing mereka di pasar internasional. Kompetisi menurut penghargaan ini telah dimulai sejak 25 Februari kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *